• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Final Score, Mantan Tentara Selamatkan Keponakan Dari Teroris

- Selasa, 30 November 2021 | 16:00 WIB
Adegan di Final Score (Imdb)
Adegan di Final Score (Imdb)

NOLMETER.COM - Film Final Score yang akan diputar Bioskop Trans TV malam ini disutradarai Scott Mann, sedangkan naskahnya ditulis oleh David T. Lynch, Keith Lynch, dan Jonathan Frank. Final Score dirilis  2018 dan dibintangi oleh Dave Bautista, Martyn Ford, Gordon Alexander, Lara Peake, serta Pierce Brosnan.

Film ini menandai kolaborasi kedua antara sutradara Scott Mann dan aktor Dave Bautista. Sementara itu aktor  Pierce Brosnan dan Dave Bautista telah membintangi setidaknya satu film James Bond. Brosnan menjadi Bond dari GoldenEye (1995) hingga Die Another Day (2002) dan Bautista dalam Spectre (2015).

Film ini bercerita tentang mantan tentara yang mengajak keponakannya menonton pertandingan bola, namun stadion yang mereka datangi telah dikuasai teroris. Ketika keponakannya diculik teroris , sang tentara berusaha keras menyelamatkan bukan hanya keponakan tapi seluruh penonton.

Baca Juga: Sinopsis Film The Dinosaur Project, Mencari Bukti Keberadaan Dinosaurus Berakhir Petaka

Jika diperhatikan, film ini mempunyai  kemiripan  dengan film Jean-Claude Van Damme, Sudden Death . Film ini juga dianggap sebagai peniru film  "Die Hard (1988)",  sampai-sampai dijuluki "Die Hard in a football stadium".

Sinopsis Film Final Score

Latar belakang film ini adalah  peperangan di Rusia saat banyak negara bagian berusaha memisahkan diri.  Salah satunya negara bagian Sakovya yang ingin merdeka.  Beberapa tokoh revolusi yang ikut berkontribusi adalah Dimitri (Pierce Brosnan) dan Arkady Belav (Ray Stevenson) sebagai pemimpinnya. Suatu hari di saat serangan pemerintah , Dimitri tewas dan  Arkady  ditangkap. Gerakan revolusi otomatis berakhir.

Namun setelah beberapa tahun, Arkady dan anak buahnya mengetahui Dimitri tidak tewas dan dianggap bekhianat. Mereka lantas melakukan pencarian di London.


Di London, mantan tentara Michael Knok ( Dave Bautista) mengajak keponakannya Dany (Lara Peake) untuk menonton pertandingan. Ayah Danny adalah sahabatnya saat bertugas di Afghanistan. Dengan izin ibu Danny, mereka menuju stadion West Ham yang menjadi lokasi pertandingan.

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X