• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Bullet Head, Trio Residivis Yang Terkurung Bersama Anjing Pembunuh

Andri B.Soleh
- Selasa, 30 November 2021 | 12:00 WIB
Bullet Head (Imdb)
Bullet Head (Imdb)

NOLMETER.COM -  Film Bullet Head yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dirilis Judul ini tayang sekitar satu jam lebih tiga puluh tiga menit. Penuh dengan adegan yang mendebarkan sepanjang film sekaligus membuat penasaran. Bercerita tentang tiga residivis  terperangkap di sebuah gudang yang  nyaris terkepung  aparat hukum namun ancaman yang lebih buruk menunggu di dalam - seekor anjing pembunuh yang ganas.

Film dengan genre laga dan aksi ini merupakan film  garapan sutradara Paul Solet yang juga  sekaligus sebagai penulisnya. Bintang di film ini adalah Adrien Brody, Antonio Banderas dan John Malkovich  dan diproduksi Nu Boyana Film Studios.

Ada tiga anjing jenis  Canary Mastiff digunakan untuk memainkan peran De Niro. Nama mereka Curly, Ademar dan Han Solo. Anjing-anjing ini memiliki tugas yang berbeda di film. Satu lagi anjing dari jenis ini muncul di film - anak anjing keci bernama De Niro.

Kredit film ini unik jika diperhatikan. Kredit akhir film ini  diakhiri dengan suara anjing yang terengah-engah seperti yang terdengar selama adegan cerita dan muncul  pernyataan, "Sebagian dari hasil film ini akan digunakan untuk menghilangkan adu anjing, merehabilitasi korban anjingnya, dan mempromosikan kesadaran dan pendidikan tentang perlakuan manusiawi terhadap sahabat manusia."

Baca Juga: Sinopsis Film Playing for Keeps, Gerard Butler Jadi Mantan Pemain Bola Yang Gagal

Selain itu, "Pemeran" diikuti oleh "pemeran hewan" di kredit akhir.  Ternyata lebih banyak hewan yang terdaftar di pemeran hewan (20) daripada manusia di pemeran (18) di kredit akhir. Bukan hanya anjing-anjing yang memerankan De Niro yang terdaftar--hampir setiap hewan terdaftar namanya, sampai ke sapi dan ayam di peternakan Gage dan ikan kuning Walker.

Sinopsis Film Bullet Head

Sinopsis Film Bullet Head mengisahkan upaya perampokan yang gagal. Para perampok ini dikejar polisi dan anjingnya  sehingga hanya bersisa tiga orang. Stacy (Adrien Brody), Walker (John Malkovich ), dan Gage (Rory Culkin) harus bersembunyi dalam sebuah gudang untuk menghindari anjing dan juga polisi. Mereka berusaha meminta bantuan temannya untuk dijemput, namun karena tahu mereka dalam pencarian polisi, si pengemudi baru mau menjemput jika keadaan aman.

 


Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X