• Jumat, 2 Desember 2022

Sinopsis Film Playing for Keeps, Gerard Butler Jadi Mantan Pemain Bola Yang Gagal

Andri B.Soleh
- Senin, 29 November 2021 | 16:00 WIB
Playing For Keeps (Imdb)
Playing For Keeps (Imdb)

NOLMETER.COM - Malam ini menjadi malamnya Gerard Butler di Bioskop Trans TV. Dua film yang diputar dua-duanya dibintangi Gerard Butler. Hanya saja Film Playing For Keeps bergenre komedi romantik yang bercerita tentan mantan bintang olah raga yang terpuruk berusaha memperbaiki hidupnya kembali.

Film besutan tahun 2012 ini disutradarai Gabriele Muccino dengan penulis skenario  Robbie Fox, dan diperankan artis Hollywood seperti Gerard Butler, Jessica Bield, Dennis Quaid, Uma Thurman, Catherine Zeta Jones, dan Noah Lomax. Namun Sutradara Gabriele Muccino secara terbuka tidak mengakui film ini, dengan alasan banyak campur tangan studio dan hubungan yang bermasalah dengan Gerard Butler

Dennis Quaid dan Catherine Zeta-Jones sebelumnya menjadi lawan main dalam film pemenang Oscar "Traffic" (2000). Sementara Sean O'Brien, yang berperan sebagai asisten pelatih Gerald Butler, muncul bersama Butler di Olympus Has Fallen.

Baca Juga: Sinopsis Film Collide, Menyelamatkan Pacar Yang Sakit Ginjal Dan Terancam Dihabisi Gembong Narkoba

Kisah yang George (Butler) ceritakan di pesta tentang bertemu ratu di ruang ganti, adalah kisah nyata tentang pemain sepak bola Spanyol Carles Puyol. Dia bertemu ratu Spanyol setelah memenangkan semifinal kejuaraan dunia keluar dari kamar mandi

Sinopsis Film Playing for Keeps

George Dryer (Gerard Butler) adalah mantan bintang sepak bola profesional yang pindah ke Virginia untuk dekat dengan mantan istri dan putranya. Dia bangkrut, menganggur, tanpa rencana, dan menjadi sumber kekecewaan terus-menerus bagi putranya. Georgepun menghadapi tuntutan perceraian dari sang istri, Stacie (Jessica Biel).

Di saat situasi sulit ini, George mendapat tawaran sebagai pelatih sepak bola di sekolah putranya. Ini kesempatan  memiliki hubungan baru dengan anaknya. George mampu mengambil hati anak-anak sekolah sehingga mereka tertarik bermain bola. Ini diapresiasi orang tua murid, tentunya juga menarik perhatian ibu-ibu muda.

Baca Juga: Sinopsis Film The Dinosaur Project, Mencari Bukti Keberadaan Dinosaurus Berakhir Petaka

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berita Duka: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia

Rabu, 30 November 2022 | 20:16 WIB

Viral! Pinkan Mambo Suruh Billar dan Lesti Cerai

Rabu, 30 November 2022 | 14:28 WIB
X