Sinopsis Film Hunter Killer, Kapten Kapal Selam Menyelamatkan Presiden Rusia

Andri B.Soleh
- Senin, 29 November 2021 | 13:00 WIB
Adegan film Hunter Killer (Imdb)
Adegan film Hunter Killer (Imdb)

Film Hunter Killer yang bergenre kapal selam dan dirilis tahun 2018 akan membuka pemutaran Bioskop TRans TV awal pekan ini. Genre film kapal selam telah sukses besar sejak awal sinema komersial.

Dari film bisu Secret of the Submarine pada tahun 1915, hingga banyak film kapal selam Perang Dunia Kedua. Hingga  film Jerman yang inovatif dan berdarah , The Boat (Das Boot), , The Hunt for Red October dan Crimson Tide.

Para pembuat film tidak bisa menghindar dari syuting ruang terbatas kapal selam penuh pelaut berjuang dengan kurungan, penderitaan dan bahaya sampai tingkat yang ekstrim.

Baca Juga: Sinopsis Film Stratton, Pasukan Khusus Inggris Mengejar Sel Teroris

Hunter Killer  ini diadaptasi dari buku "Firing Point" yang ditulis bersama oleh George Wallace, mantan komandan kapal selam nuklir USS Houston yang sangat berpengalaman dan Don Keith, seorang jurnalis pemenang penghargaan dan penulis buku terlaris. Penulis skenario Arne L. Schmidt dan Jamie Moss memadatkan 700 halaman novel tersebut.

Film ini dibuat di bawah arahan sutradara Donovan Marsh dengan bintang  Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common dan Linda Cardellini. 

Gerard Butler dan Sutradara Donovan menghabiskan beberapa hari di atas USS Houston untuk tujuan penelitian. Bahkan Gerard Butler juga menghabiskan banyak waktu dengan beberapa mantan komandan Angkatan Laut untuk membenamkan diri dalam sifat batin mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film The Dinosaur Project, Mencari Bukti Keberadaan Dinosaurus Berakhir Petaka

Sinopsis Film Hunter Killer

Halaman:

Editor: Andri B.Soleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X