• Senin, 15 Agustus 2022

Bahas Kerja Sosial Untuk Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Disomasi Pekerja Sosial

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:05 WIB
Deddy Corbuzier disomasi Pekerja Sosial (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier disomasi Pekerja Sosial (Instagram @mastercorbuzier)

NOLEMETER.COM – Youtuber Deddy Corbuzier disomasi  oleh Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propeksos).

Somasi dilayangkan lantaran Deddy Corbuzier dianggap menghina profesi pekerja sosial dalam perbincangannya dengan Nikita Mirzai pada podcast di channel Youtube @Deddy Corbuzier.

Seperti yang dikutip dari channel Youtubenya, Deddy Corbuzier mengundang artis Nikita Mirzani untuk membahas kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19, Wisma Atlet.

Dalam perbincangan itu Deddy Corbuzier sempat menanyakan kepada Nikita Mirzani apakah Rache Vennya pantas mendapatkan hukuman sebagai pekerjaan sosial.

Baca Juga: ini Dia Hasil dan Jadwal Pertandingan Denmark Open 2021

Perbincangan itu ternyata ditanggapi oleh Perkumpulan Profesi Pekerja Sosial sebagai sebuah penghinaan terhadap profesi Pekerja Sosial, yang seharusnya dinilai sebagai profesi yang terhormat, bermartabat, dan profresional.

Somasi tersebut diunggah Propeksos melalui akun Instagram @propeksos.indonesia pada Selasa, 19 Oktober 2021. Unggahan itu juga menandai akun @mastercorbuzier dan @nikitamrizanimawardi_172.

Melalui akun instagramnya, Propeksos menyampaikan surat somasi kepada Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun memposting tangkapan layar isi surat peringatan atau somasi dari Propeksos di akun Instagram miliknya @mastercorbuzier.

Halaman:

Editor: Abdul Kholik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Saujana Dari Bilal Indrajaya

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:41 WIB
X