• Sabtu, 27 November 2021

Dihina Baim Wong Kakek Suhud Banjir Dukungan Berbagai Pihak

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:15 WIB
Kakek Suhud dan Baim Wong (Youtube Baim Paula)
Kakek Suhud dan Baim Wong (Youtube Baim Paula)

NOLMETER.COM - Setelah dihina dan dimaki oleh artis Baim Wong, Kakek Suhud  banjir dukungan dan donasi dari berbagai pihak.

Dilansir dari akun youtube Intens Investigasi, gelombang dukungan kepada kakek Suhud pasca dicampakkan oleh artis Baim Wong karena dianggap mengemis terus berdatangan.

Setelah artis Nikita Mirzani yang mendatangi kediaman kakek Suhud dan mengajaknya berbelanja, dukungan berupa donasi datang dari sejumlah individu dan lembaga. 

Misalnya Yayasan Gerak Menebar Kebaikan yang membuka donasi terbuka bagi kakek Suhud. Selama dua hari terkumpul donasi sebesar 50 juta rupiah. Donasi akan diserahkan hari Sabtu 16 Oktober mendatang. 

Baca Juga: Burbus , Bubur Gabus Untuk Mencegah Dan Penyembuh Stroke

Sementara itu artis Erwin Moron dan Uncle T Bob juga membuka donasi terbuka melalui instagram. Sampai kemarin donasi sudah terkumpul Rp 11 juta dan akan ditutup hari Rabu 13 Oktober ini.

Berbeda dengan yang lain donasi ini akan diwujudkan dalam bentuk modal usaha. Karena setelah berkomunikasi dengan pihak keluarga, kakek Suhud memiliki keinginan membuka usaha di rumah.

Dari hasil donasi akan dibuat tempat berdagang yang akan disesuaikan dengan bentuk rumahnya. Erwin dan Uncle T Bob mengaku akan mengawal proses ini hingga selesai.  

Baca Juga: Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW Ini Dia Link Twibbon Yang Bisa Dipasang di Medsos

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Kedua Raffi - Nagita Lahir, Laki-laki Lagi

Jumat, 26 November 2021 | 10:35 WIB

Lisa Blackpink Positif Covid 19, Penggemar Bersedih

Rabu, 24 November 2021 | 21:26 WIB
X