• Sabtu, 27 November 2021

Trio Warkopi Bubar Jalan, Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Warkopi

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:05 WIB

 

NOLMETER.COM - Trio Warung Kopi atau Warkopi kini tinggal kenangan. Mereka menyatakan bubar jalan dan kini mengusung nama baru Taciman.

Pernyataan bubarnya trio Warkopi yang sempat menghebohkan media sosial diungkapkan oleh para pesonilnya di channel Youtube VDVC Talk. Bahkan untuk mengubah imej yang mirip dengan WarKop DKI, kini para personilnya menggunakan nama asli mereka, yakni Alfred, Alfin, dan Sepriyadi alias Asep.

Ali yang selama ini berada di belakang layar grup ini meminta maaf kepada pihak Warkop, Lembaga dan Indro Warkop atas kekisruhan yang terjadi akibat kehadiran mereka sebelum ini.

Baca Juga: Indonesia Capai Peringkat 5 Dunia Untuk Jumlah Masyarakatnya Yang Divaksin

Saat ini mereka memilih tak lagi menggunakan nama berembel-embel warung kopi atau warkopi. Dan belum berencana menggunakan nama baru berkonotasi kelompok.

Namun sudah ada beberapa netizen yang mengusulkan nama baru seperti Warteg DKI, Warnet DKi, Warmindo, dan sejenis itu. "Justru netizen yang ingin kita menggunakan nama berbau 'warung' kembali,' ujar Alfin salah satu personil. 

Namun untuk sementara mereka belum mau mengibarkan panji baru. Mereka untuk sementara menggunakan identitas pribadi masing-masing. Seperti Asep yang dikenal sebagai Sepriyadi si pemilik senyuman yang memikat wanita. 

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini, 8 Oktober 2021 

 

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Youtube VDVC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Kedua Raffi - Nagita Lahir, Laki-laki Lagi

Jumat, 26 November 2021 | 10:35 WIB

Lisa Blackpink Positif Covid 19, Penggemar Bersedih

Rabu, 24 November 2021 | 21:26 WIB
X