• Minggu, 5 Februari 2023

Mulai Hari Ini Dinkes DKI Jakarta Buka Sentra Vaksinasi Booster Covid 19 di Jakarta International Stadium

- Rabu, 20 Juli 2022 | 08:00 WIB
Stadion JIS
Stadion JIS

NOLMETER.COM - Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta membuka sentra vaksinasi COVID-19 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara mulai hari ini Rabu, 20 Juli hingga Minggu, 24 Juli 2022.

Mengutip dari situs berita resmi Pemprov DKI Jakarta, mulai hari ini hingga hari Minggu mendatang Sentra Vaksinasi Booster Covid 19 akan dibuka mulai pukul 13.00 hingga pukui 21.00.

Sentra vaksinasi COVID-19 ini berada di Ramp Barat Halte Transjakarta. Adapun merek vaksin yang disediakan yakni Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca.

Baca Juga: Waspada Hujan Angin Kencang di Jakbar SIang dan Sore Hari Ini

Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinkes DKI Jakarta, Ngabila Salama mengatakan, pihaknya juga akan menyediakan tambahan layanan vaksinasi di dua titik lokasi tambahan pada hari Minggu, 24 Juli mendatang yakni Ramp Timur dan West Lobby lantai 1.

“Rabu sampai Minggu sentra vaksinasi di Ramp Barat halte TJ. Khusus Minggu, akan disediakan vaksin dan swab di dua titik lainnya, tepatnya Ramp Timur dan West lobby lantai 1 pukul 13.00-21.00,” ungkap Ngabila.

Ia menjelaskan, warga berusia 18 tahun ke atas dapat memanfaatkan layanan vaksinasi di JIS tersebut. Bagi warga yang ingin menerima vaksin booster wajib memiliki tiket vaksin ke-3 di aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Pemerintah Terus Antisipasi Subvarian Covid-19

“Jarak minimal dari dosis ke-2 adalah tiga bulan,” ucap Ngabila.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Langka ! Ada Anak Yang Kecanduan Membaca Buku

Rabu, 18 Januari 2023 | 20:57 WIB
X