• Sabtu, 2 Juli 2022

Ridwan Kamil Kenang Kedermawanan Eril, Belikan Sepatu Untuk Satpam Sekolah

- Kamis, 16 Juni 2022 | 12:00 WIB
Eril Tinggalkan Jejak kenangan
Eril Tinggalkan Jejak kenangan

 

NOLMETER.COM - Kisah kebaikan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz terus menjadi buah bibir orang-orang yang dekat dan menyayanginya.

Meski jasad almarhum Eril sudah menyatu dengan bumi sejak hari Senin silam, namun kenangan akan 

Sang ayah, Ridwan Kamil berbagi kerinduannya pada sosok Eril yang telah tiada dengan mengenang aksi kedermawanan sang anak.

Baca Juga: Indonesia Open 2022, Jojo Ketemu Jun Peng, Ginting Hadapi Solberg

Suatu kali saat berkunjung ke Sevila, Spanyol usai umroh keluarga, Ridwan Kamil dititipi untuk membelikan sepatu oleh sang anak, almarhum Eril

Karena permintaan dari sang putra tercinta iapun membelikan sepatu yang diminta sang anak. Ridwan Kamil semula bingung dengan pesanan sang anak karena ukurannya berbeda dari ukuran sepatunya selama ini.

Rupanya sepatu yang ia minta sang ayah belikan itu bukan untuk dirinya sendiri, melainkan akan diberikan pada seorang satpam sekolahnya yang kerap membantu menitipkan sepeda.

Baca Juga: Pengangkatan Menteri Baru, Presiden: Kita Lihat Pengalaman dan Rekam Jejak

"Tarnyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalo Eril beli sepatu itu bukan buat dia. Sepatu itu untuk jadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yg jadi teman baiknya, karena suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya, katanya," ungkap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Instagram Ridwan Kamil, Instagram Dudi Sugandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X