Ini Dia Cuitan Youtuber Jerome Polin Yang Diserang Warganet

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:05 WIB
Jerome Polin dan Bendera Merah Putih di Tokyo
Jerome Polin dan Bendera Merah Putih di Tokyo

NOLMETER.COM - Youtuber Jerome Polin kepeleset saat mengunggah cuitan di twitter. Kontennya pun diprotes warganet hingga memicu komentar dari pembalap Sean Gelael.

Jerome Polin Sidjabat pemilik akun twitter @JeromePolin tak memyangka pertanyaan pendeknya mengenai pembalap Indonesia yang balapan di dunia internasional memicu protes dari warganet sedemikian rupa.

Di unggahan twitnya Jerome hanya menanyakan begini, "GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??" seraya memberikan link berita mengenai seorang pembalap Indonesia bernama Mario Suryo Aji.

Baca Juga: KIPI Serius Pada Anak Jauh Lebih Rendah Dibanding Dewasa dan Lansia

Pembalap Mario Suryo Aji diketahui membalap di bawah panji Astra Honda Racing Team dan akan turun di seri Moto2 atau Moto3 di sirkuit Mandalika bulan Maret nanti.

Tak menunggu waktu lama, akun Jerome Polin yang di twitter memilki 1.6 juta follower ini langsung diserbu warganet yang pro dan kontra. Barisan yang pro membela Jerome. 

Sebaliknya yang berseberangan menilai Jerome  tidak cukup membuat riset  sehingga muncullah twit yang menghebohkan itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Reprisal, Ketika Bruce Willis Mengejar Perampok Bank

Yang cukup mengagetkan adalah munculnya reaksi dari pembalap Sean Gelael yang langsung ditanggapi warganet lainnya.  

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like," tulis Sean Gelael di instagram stories-nya.

Sean juga menampilkan foto sejumlah pembalap yang sudah mengharumkan nama Indonesia di forum balapan internasional.

Baca Juga: Kepala BPJPH: Sertifikasi Halal Permen Yupi Sedang Berproses

Sadar bakal jadi gorengan warganet, akhirnya Jerome langsung mengontak Sean Gelael dan membuat klarifikasi mengenai hal tersebut.

Dalam unggahannya di twitter Jerome mengaku menyesal dan minta maaf. Jerome juga mengaku mendapatkan banyak nasehat dari Sean Gelael. Jerome menyatakan banyak belajar dari kasus ini.

Halaman:

Editor: Syaifuddin Sayuti

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X